translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 15 Agustus 2011

Perhitungan Harga iPhone 5 Dari Bloomberg



Semakin dekatnya kehadiran iPhone 5 yang diperkirakan sekitar bulan September atau Oktober mendatang, semakin memunculkan berbagai spekulasi mulai dari harga, desain dan spesifikasi iPhone 5.

Belum lama ini Bloomberg baru saja merilis sebuah perhitungan versi mereka, Bloomberg menghitung dan memperkirakan harga Apple iPhone 5 versi 16GB dengan cara memecah setiap kompononen dan memperhitungkan harga dari masing-masing komponen tersebut.

 iPhone 5 berkapasitas 16GB memiliki harga modal sekitar $270 dengan perkiraan biaya tambahan sekitar 56,4% sebagai keuntungan kotor untuk Apple (belum termasuk biaya iklan,dll). Dan mereka memberikan angka $620 sebagai harga yang pantas untuk sebuah iPhone 5 berkapasitas 16GB.
Bisa saja nantinya iPhone 5 dirilis dengan harga lebih rendah dari $620 atau bisa juga sebaliknya, semua tergantung dari berapa besar biaya produksi iPhone 5 yang dikeluarkan oleh Apple dan biaya lainnya seperti iklan, promosi dan lainnya.

via thenextweb, Picture by MacRumors

2 komentar:

  1. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    BalasHapus
  2. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    BalasHapus