translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 15 Agustus 2011

Apakah Yahoo dan Bing lebih efektif dibanding Google?

 Lembaga marketing online Experian Hitwise mempublikasikan laporan yang menyebutkan bahwa Yahoo dan Bing lebih efektif dibanding Google.

Pada Juli 2011, sekitar 81,36 persen pencarian dilakukan di Yahoo
yang menunjukkan hasil yang tepat, 80,60 persen pencarian dilakukan di Bing menunjukkan hasil yang tepat dan hanya 66,63 persen pencarian yang dilakukan di Google menunjukkan hasil yang tepat.

Dari hasil itu dapat disimpulkan bahwa Yahoo dan Bing (keduanya menggunakan Bing search engine) lebih efektif menampilkan hasil yang benar.

Satu penjelasan adalah Decision Engine Model yang dimiliki oleh Bing dan beserta bells dan whistles-nya. Meskipun Google juga memiliki fitur-fitur tersebut namun tidak menjelaskan secara penuh antara perbedaan efektivitas.

Kemungkinan lain adalah demografik di daerah tertentu, dimana Bing menjadi search engine default untuk Internet Explorer dan Internet Explorer sendiri merupakan default browser di OS Windows.

Dalam kata lain banyak pengguna Bing yang merupakan pengguna awam, sehingga tidak mengganti default search engine mereka.

via ibtimes

2 komentar:

  1. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    BalasHapus
  2. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    BalasHapus