translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 28 Oktober 2010

15 Pertanyaan yang tidak akan pernah ditanyakan TUHAN..

15 Pertanyaan yang tidak akan pernah ditanyakan TUHAN:

1. Allah tidak akan bertanya jenis mobil apa yang dikendarai anda, tapi akan bertanya berapa banyak orang yang tidak memiliki kendaraan yang anda bawa dengan kendaraan Anda.

2. Allah akan bertanya seberapa lebar rumah anda, tapi akan bertanya berapa banyak orang anda sambut dirumah Anda.

3. Allah tidak akan bertanya tentang baju bagus di lemari anda, tapi akan bertanya berapa banyak pakaian yang anda bagikan untuk membantu mereka yang memerlukan pakaian.

4. Allah tidak akan bertanya tentang status sosial, tapi akan menanyakan apakah kehidupan Anda menceritakan siapa Tuhan Anda.
5. Allah tidak akan bertanya berapa banyak harta yang Anda miliki, akan tetapi Tuhan bertanya apakah harta itu mengendalikan hidup Anda.

6. Allah tidak akan menanyakan apakah Gaji Anda tinggi, tapi akan bertanya apakah anda kompromikan karakter anda untuk mendapatkan gaji tinggi.

7. Allah tidak akan menanyakan berapa banyak Anda bekerja lembur, tapi akan bertanya apakah Anda bekerja lembur untuk keluarga dan orang-orang terkasih atau karena Anda seorang Workoholic.

8. Allah tidak akan menanyakan berapa banyak banyak promosi yang anda terima, tapi akan bertanya apakah cara anda mendapat promosi menjadi kesaksian untuk orang lain.

9. Allah tidak akan bertanya apa-apa jabatan Anda dalam pekerjaan, tapi akan bertanya apakah anda mengerjakan pekerjaan Anda dengan kemampuan terbaik Anda.

10. Allah tidak akan menanyakan apa yang anda lakukan untuk membantu diri sendiri, tapi akan menanyakan apa yang anda lakukan untuk membantu orang lain.

11. Allah tidak akan menanyakan berapa banyak teman yang Anda miliki, tapi Dia akan bertanya Anda menjadi teman sejati untuk berapa orang.

12. Allah tidak akan menanyakan apa yang Anda lakukan untuk melindungi hak Anda, tapi akan menanyakan apa yang anda lakukan untuk melindungi hak-hak orang lain.

13. Allah tidak akan menanyakan di lingkungan seperti apa anda tinggal, tapi Dia akan bertanya bagaimana Anda memperlakukan tetangga di lingkungan Anda tinggal.

14. Allah tidak akan menanyakan warna kulit anda, tapi akan bertanya bagaimana karakter Anda.

15. Allah tidak akan bertanya berapa kali apa yang anda kerjakan sesuai dengan apa yang anda katakan, tapi akan bertanya berapa kali perbuatan anda yang tidak sesuai dengan perkataan Anda.

Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum – jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar