translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 28 Oktober 2010

Jumlah Remaja Homoseks di AS meningkat Tajam..


 NEW YORKSebuah studi baru menunjukkan bahwa hampir satu dari 10 remaja memiliki mitra yang homoseks. Jumlah ini hampir dua kali sebanyak penelitian sebelumnya.


Menurut sebuah studi tahun 2002 Vermont Massachusetts, hanya 5 persen sampai 6 persen dari remaja memiliki mitra yang homoseks. Dalam studi baru, 9,3 persen remaja mengatakan mereka memilikinya.
“Jelas ada peningkatan jumlah homoseks di kalangan remaja, dan kita harus mengakui kerentanan yang mungkin terkait dengan perilaku,” kata Dr Susan Black, asisten komisaris di Departemen Kesehatan New York. Black, yang tidak terlibat dengan studi,  mengacu pada tingkat penggunaan kondom dan seks yang tidak diinginkan di kalangan remaja dengan mitra homoseksual  dalam penelitian ini.
Penelitian baru yang dipublikasikan dalam jurnal Pediatrics, melibatkan 17 ribu remaja di New York City. Penelitian menemukan bahwa remaja yang melakukan hubungan seks dengan hanya jenis kelamin mereka sendiri atau dengan kedua jenis kelamin yang lebih besar untuk terlibat dalam perilaku seksual berisiko, menempatkan diri mereka dalam risiko lebih besar untuk penyakit menular seksual (PMS).
Menurut US Centers for Disease Control and Prevention, setengah dari 18 juta kasus baru PMS yang terjadi setiap tahun terjadi di kalangan orang berusia 15 sampai 24.
Perilaku berisiko tersebut termasuk tidak menggunakan kondom selama seks dan melakukan hubungan seks paksa. Lebih dari separuh anak laki-laki biseksual tidak menggunakan kondom, dibandingkan dengan kelima anak laki-laki heteroseksual. Perbedaan itu tidak cukup sebagai besar untuk anak perempuan biseksual dan heteroseksual, tapi itu sama: sekitar setengah dari biseksual anak perempuan tidak menggunakan kondom, dibandingkan dengan 30 persen anak perempuan heteroseksual.
Sekitar sepertiga dari remaja biseksual telah melakukan hubungan seks di beberapa titik dalam kehidupan mereka, jauh lebih tinggi daripada 6 persen anak laki-laki heteroseksual dan 16 persen anak perempuan heteroseksual yang memiliki pengalaman itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar