translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 29 Desember 2010

Mossad Berencana Rekrut Konglomerat Palestina Sebagai Agen Mereka

hadap kasus spionase terhadap tersangka agen Mossad Mesir, Tarek Abdel Razek Hussein mengungkapkan bahwa Badan Intelijen Israel Mossad mencoba untuk merekrut seorang konglomerat bisnis Palestina yang membiayai perlawanan Palestina.




Hussein mengatakan bahwa konglomerat Palestina tersebut tinggal di Afrika Selatan, di mana dari sana ia telah mengirimkan banyak uang dan senjata untuk kelompok perlawanan Palestina selama bertahun-tahun.




Hussein juga mengatakan Mossad menyuruhnya untuk memanggil pengusaha Palestina dan mengatur pertemuan dengan dirinya di Thailand dengan dalih bahwa Hussein ingin menyumbangkan uang kepada konglomerat tersebut untuk membantu kelompok perlawanan Palestina.

Namun pengusaha Palestina tersebut menolak untuk mengunjungi Thailand dan bertemu dengan Hussein dengan beralasan bahwa jadwalnya sangat padat, lapor salah satu surat kabar Mesir Rabu kemarin (29/12).

Dalam pengakuannya Hussein menegaskan bahwa Mossad berencana untuk membunuh pengusaha Palestina itu, jika dirinya gagal merekrut pengusaha tersebut untuk menjadi agen Mossad.






sumber (fq/almasryalyoum)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar