translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 14 Desember 2010

Sydney, Pilihan Tepat Untuk Berlibur


Sydney bukan lagi kota yang asing bagi para pelancong di seluruh dunia. Begitu kata ini terucap, langsung terbayang di benak akan kemegahan Sydney Opera House, Harbour Bridge yang kokoh itu dan keindahan pantai yang membatasi kota terbesar di sisi negara Benua Australia itu.
Di kota ini dapat ditemukan beragam kelompok etnis dan keturunan asing mulai dari India, Selandia Baru,  Cina, Lebanon, Italia dan Filipina. Tak mengherankan bilamana kota ini menawarkan berbagai festival, atraksi seni dan olahraga serta berbagai pertunjukkan.
Begitu menginjakkan kaki di Sydney, para pelancong langsung disuguhi aneka pilihan event sosial dan kultural. Katakanlah seperti Sydney Festival yang digelar sepanjang tahunnya dan the Binnale of Sydney. Para wisatawan dapat menikmati Sydney Royal Easter Show yang digelar di Sydney Olimpic Park.
Para penggemar fashion pun bisa memenuhi hasratnya akan mode terkini dengan menyaksikan Australian Fashion Week. Event yang terakhir ini bisa dinikmati setiap akhir tahunnya. Meski tak semua event dapat disaksikan oleh pelancong, masih banyak lokasi tujuan wisata dan tempat-tempat yang bisa dikunjungi setiap saat.
Anda dan keluarga tak sabar ingin mengunjungi Sydney? Jangan khawatir, beberapa penerbangan bertaraf Internasional dapat diandalkan untuk keinginan Anda. Biasanya beberapa penerbangan menyediakan penerbangan ke Sydney dengan pilihan schedule.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar