translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 18 Februari 2011

Kondisi Steve Jobs Tidak Membaik, Tinggal 6 Minggu?

Berita mengejutkan datang dari Apple mengenai kabar buruk pendiri Apple, Steve Jobs. Pendiri Apple itu  dikabarkan mengalami penurunan berat badan yang drastis.
Staminanya pun demikian. Berat badan Jobs dilaporkan turun drastis dari 79 kilogram (sebelum kanker) menjadi 59 kilogram sekarang ini. Rambutnya juga semakin tipis dan membotak. Indikasi ini memperkuat tanda-tanda bahwa dia melakukan kemotrapi untuk menaklukan kankernya.
Januari silam, Jobs mengatakan, "Atas permintaan saya, dewan direksi telah memberikan saya cuti medis agar saya bisa fokus pada kesehatan saya". Meski sudah cuti, sejumlah karyawan Apple masih melihat Steve Jobs mondar-mandir di kantor pusat Apple di Califronia. Memang, beberapa kali ia mengambil keputusan strategis dari rumah.
Tapi, belum lama ini kantor Apple digemparkan oleh gambar yang dipublikasikan oleh tabloid swalayan National Enquirer. Bersamaan dengan gambar tersebut, media itu menyebutkan usia Steve Jobs tidak lebih dari 6 minggu ke depan. Enquirer mengklaim bahwa kanker pankreas yang didera orang besar di belakang iPhone, iPod, dan iPad itu tidak kunjung pulih dan mungkin hanya memiliki waktu 6 minggu untuk hidup.
"Kemungkinan besar ia kini menjadi pasien rawat jalan yang rutin menjalani kemoterapi di Stanford karena penyakit kankernya kambuh," kata Dr Jerome Spunberg. Senada dengan DR Gabe Mirkin, seorang dokter dengan 40 tahun pengalaman mengatakan, Jobs nampak kehilangan sejumlah ototnya secara ekstrim karena terserang kanker. Sehingga, ia terlihat lebih kurus dan kondisinya melemah.

Hingga kini, juru bicara Apple belum mengomentari foto-foto tersebut. Apakah foto tersebut hanyalah rekayasa?
Foto diambil pada 8 Februari. Ketika itu, Jobs usai makan sarapan bersama istrinya Laurene Powell dan beranjak ke Stanford Cancer Center di California, AS.

via vivanews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar