translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 24 Februari 2011

siapa Pengganti Steve Jobs? Apple Tolak Mengungkapnya

Sejak Januari 2011, Jobs dikabarkan mulai cuti medis dari Apple karena menjalani perawatan kemoterapi untuk melawan penyakit kanker. Ini merupakan ketigakalinya Jobs mengambil cuti medis. Namun meski sedang sakit, Jobs diketahui hadir dalam acara makan malam bersama presiden Amerika Serikat, Obama pada 17 Februari 2011.

Acara yang sama menghadirkan pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan CEO Twitter Dick Costolo.
Khawatir akan dampak kesehatan Steve Jobs pada Apple, belum lama ini proposal dari pemegang saham Central Laborers' Pension Fund mengajukan agar Apple mengungkap siapa yang akan menjadi pengganti Steve Jobs bila seandainya sang CEO tersebut tidak bisa lagi memenuhi kewajibannya.

Namun permintaan tersebut telah ditolak oleh Apple dan tidak diketahui pemegang saham mana saja yang mengajukan pertanyaan ini. Wajar saja jika para pemegang saham ingin megnatahui seperti apa rencana Apple di masa depan bila Jobs tidak bisa lagi memimpin Apple. Selama ini visi dan kepemimpinan Jobs dianggap sangat krusial dalam kiprah Apple.
Siapa yang kira-kira akan menggantikan Steve Jobs? Sementara ini telah ada banyak kandidat, salah satunya Tim Cook, Chief Operating Officer Apple yang sementara ini menggantikan posisi Jobs. Namun kenyataannya hanyalah Apple yang tahu.

via reuters, detikinet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar