translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 02 Februari 2011

Samsung Real Translator: menggunakan layar AMOLED untuk kemudahan komunikasi

Teknologi Real-Time Translator sudah banyak kita lihat dan memang sejauh ini tidak ada yang sempurna mengingat sangat kompleks untuk menerjemahkan satu bahasa ke bahasa lain, apalagi dengan input suara.
Terlepas dari itu, Samsung juga punya konsep produk sebuah Real-Tiem Translator yang memanfaatkan layar AMOLED mereka untuk kemudahan komunikasi antara orang yang berbeda bahasa.

Bila yang lain mencoba menerjemahkan suara satu ke suara lainnya, di produk konsep Samsung ini mencoba menerjemahkan dengan bentuk tulisan melalui layar transparan AMOLED yang ada. Layar yang ada terbagi dua dimana akan menampilkan 2 bahasa yang berbeda dengan posisi yang berlawanan sehinga anda bisa melihat hasil terjemahan dan lawan bicara juga membaca terjemahan yang ada.
Kalau dilihat walaupun tidak ada keterangan, layar yang ada juga menggunakan layar gulung (rollable screen) dimana bila sedang tidak digunakan, layar bisa dimasukkan ke dalam.
Belum ada keterangan kapan kita bisa menikmati produk seperti ini dan juga kaga tahu apakah benar-benar akurat atau tidak. 
Sumber berita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar