translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 02 Februari 2011

LG Konfirmasikan Kehadiran Optimus 3D Saat MWC 2011, Smartphone 3D Pertama Tanpa Kacamata

LG baru saja mengkonfirmasikan bahwa pihaknya akan memamerkan smartphone 3D pertama di dunia pada saat acara Mobile World Congress 2011. Perangkat yang disebut LG Optimus 3D ini telah beberapa kali dirumorkan dan bocoran gambarnya juga telah beredar.

Pihak LG mengatakan bahwa pada LG Optimus 3D akan memberikan pengalaman 3D yang utuh dalam sebuah perangkat yang bisa digenggam. Dikatakan juga bahwa Optimus 3D akan memakai kamera ganda yang bisa digunakan untuk merekam film 3D sendiri serta dapat ditransfer melalui keluaran HDMI.

Smartphone ini juga memakai panel LCD autostereoskopis yang tidak memerlukan kacamata untuk dapat mengeluarkan tampilan 3 dimensi. Selain itu ada juga fitur DLNA yang dapat digunakan untuk berbagi konten termasuk konten 3D di mana pun dan kapan pun.
Detail lain seperti OS dan bagian dalam dari ponsel belum disebutkan namun gambar bocoran perangkat ini telah tersebar online. Selain itu ada juga rumor yang menyebutkan bahwa perangkat ini memakai chip baru yaitu Nvidia Tegra 2 3D yang memakai pendingin air.
Selain LG Optimus 3D, perangkat genggam lain yang akan muncul dengan fitur 3D pada tahun ini adalah Nintendo 3DS yang akan hadir bulan Maret 2011 nanti.

Via Pocket-lint, Techradar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar