translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 14 April 2011

10 Bulan Ditunda, iPhone 4 Putih Tersedia Akhir Bulan

Bosan menunggu kehadiran iPhone 4 putih? Setelah 10 bulan lamanya Apple menunda peluncuran iPhone 4 putih, kali ini menurut seorang sumber iPhone 4 putih akan hadir akhir April nanti. 
Sumber misterius ini yakin mengenai beritanya tersebut dan memberitahu seorang reporter di Bloomberg.
Banyak sekali alasan mengenai penundaan iPhone 4 ini seperti masalah warna cat yang berbeda, kamera, dsb. Namun mengingat iPhone 5 sendiri dirumorkan tidak akan hadir di tahun ini karena proses produksinya saja baru akan dimulai bulan September 2011. Sepertinya masuk akal bila Apple menyiapkan iPhone 4 warna putih untuk mengisi jajaran produk ponselnya di tahun ini.
Sejak pengumumannya, iPhone 4 warna putih telah mengalami banyak gosip dari ditunda hingga dibatalkan oleh Apple, kemudian Senior VP Apple, Pill Schiller memberitahu melalui tweet nya kalau iPhone 4 tidak dibatalkan dan tetap akan meluncur.
Masih banyakkah peminat iPhone 4 warna putih ketika versi warna hitamnya sudah cukup digandrungi banyak orang? Kita lihat saja setelah peluncurannya nanti. Belum diketahui negara mana yang akan menjadi target pasar peluncuran iPhone 4 warna putih tersebut.

via recombu, electronista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar