translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 22 April 2011

obama kunjungi markas besar facebook

Presiden Amerika, Barack Obama belum lama ini mengunjungi markas besar Facebook dan membahas sejumlah topik dengan Mark Zuckerberg. Topik yang didiskusikan dengan CEO situs jejaring sosial terbesar tersebut antara lain urusan ekonomi, teknologi, dan inovasi.

Zuckerberg sempat bertanya kepada Obama mengenai masalah perekonomian, bagaimana langkah obama untuk mengurangi defisit negara tersebut. Obama menjawab salah satu cara adalah dengan mengulangi kembali pemotongan pajak untuk individual yang sudah makmur dan memotong budget untuk mengurangi defisit. Terdapat juga masalah jangka panjang dengan dunia medis yang harus dibenahi, Obama mencatat sekitar 20% pasien menghabiskan 80% biaya di kebanyakan rumah sakit.
Kebanyakan pertemuan tersebut diisi dengan acara tanya jawab dari para pengunjung acara tersebut, kebanyakan dari karyawan Facebook. Sementara itu diluar markas besar Facebook, banyak juga orang menggelar demonstrasi terhadap kepemimpinan Obama di Amerika yang tidak memberikan dampak positif.
Lebih jelasnya simak foto-foto dibawah ini:


via mashable

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar