translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 14 April 2011

Samsung Galaxy S II 1.2 GHz di Benchmark, Ponsel Android Lain Jadi Minder

Memang saat ini Samsung Galaxy S belum tersedia di pasaran (dijadwalkan meluncur di beberapa negara bulan ini). Namun bukan berarti kita tidak bisa mengetahui kehebatan spesifikasi yang ditawarkanya di banding ponsel pintar Android lain.
Menurut salah satu sumber yang telah menguji benchmark terhadap Samsung Galaxy S II versi 1.2 GHz, ternyata ditemukan hasil yang memang sudah bisa diprediksi. Galaxy S II dengan CPU dual core Exynos ini meninggalkan jauh ponsel Android lain dengan skor Quadrant sebesar 3.053.
Skor ini juga merupakan peningkatan hingga 3x lipat lebih bila dibandingkan dengan Galaxy S versi original. Tentu saja hasil penilaian benchmark ini tidak bisa diterjemahkan secara langsung ke dalam penggunaan ponsel sehari-hari.
Galaxy S II juga diketahui akan meluncur di Inggris tanggal 1 Mei mendatang dan di India bulan depan dengan harga sekitar 25.000 rupee / 6.8 juta rupiah. Bagaimana dengan performa sebenarnya? Kami akan segera mereviewnya ketika mendapatkan unit ponsel ini. Tunggu saja


via engadget, fonearena

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar