translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 23 November 2010

Fakta-fakta Menarik Tentang Mark Zuckerberg

Perkaya Pengetahuan Anda tentang Komputer, Internet, dan Teknologi.
Semua orang pasti mengenal dia apalagi bagi sahabat yang merasa seorang Facebookers, harus tahu siapakah dia? Tetapi apakah anda tahu fakta-fakta tentang menarik dirinya (Mark Zuckerberg)? Kalau mau tahu baca artikel dibawah ini.





  1.  Mark Zuckerberg adalah miliarder terkaya di dunia versi majalah Forbes. Kekayaannya kurang lebih mencapai US$ 6 milliar di usianya yang masih sekitar 26 tahunan. Kekayaan yang dia dapatkan itu dengan hasil kerjanya sendiri tanpa harus melakukan korupsi / dapat warisan dari orang tua-nya.
  2. Mark Zuckerberg adalah seorang atheist (orang yang tidak mengakui adanya tuhan). Dilihat dari kasus munculnya fans page gambar Nabi Muhammad, tetapi dia tetap mempertahankan fans page tersebut (tidak menghapusnya dari database facebook) dan juga berbagai macam fans page diskriminasi keagamaan.
  3. Mark Zuckerberg adalah seorang Yahudi sama seperti Bill Gates.
  4. Mark Zuckerberg adalah penggemar berat Bill Gates, sehingga dia mengikuti jejak idolanya (Bill Gates) yaitu, drop out dari Harvard Mark University.
  5. Mark Zuckerberg membuat layanan Facebook setelah ia putus cinta dan menjelek-jelekkan mantan kekasihnya di blog pribadinya.
  6. Hanya dalam waktu 2 minggu facebook telah menyebar keluar Harvard Mark University. Dan mark mengatakan facebook itu hanya ditujukan untuk mahasiswa Harvard.
  7. Mark Zuckerberg itu tidak bisa mengenali warna hijau dan merah. Dilihat dari interface facebook yang didominasi warna ptuih dan biru. Dia itu buta warna.
  8. Dia memiliki bakat di dunia TI sejak masih kecil, karena dimasa kecilnya dia suka sekali mengotak-atik komputer.
  9. Mark Zucerkerberg tidak terlalu senang atas pembuatan film The Social Network, karena dia tidak ingin ada orang yang membuat film tentang dirinya selama dia masih hidup.
  10. Mark Zuckerberg memiliki sifat buruk seperti, Anti-Sosial. Kalau yang ini jangan ditiru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar