translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 08 November 2010

Wanita Lebih Menyukai Pria Berbulu Dada

Melihat pria dengan dada berbulu terkadang membuat wanita geli. Tapi tak jarang yang justru menganggapnya terlihat lebih macho.

Seperti dikutip dari laman DailyMail, hasil penelitian di Inggris menunjukkan bahwa 85 persen dari 3.000 wanita yang disurvei menyatakan bahwa pria dengan rambut di tubuh terlihat lebih menarik.

David Beckham merupakan salah satu pria berbulu di dada yang membuat banyak wanita mabuk kepayang. Meski 85 persen wanita di Inggris menyatakan, pria berbulu lebih menarik, namun mereka memiliki alasan yang berbeda-beda.

Sebagai contoh, di utara Britania Raya, 97 persen wanita yang disurvei menyukai dada berbulu dari pasangan mereka. Sementara di timur Inggris, pecinta keadaan berbulu tidak lebih dari 15 persen. Maka tak jarang, banyak pria metroseksual saat ini yang lebih mengutamakan perawatan tubuh mereka, termasuk merawat rambut-rambut di bagian dada.

Kontrakdiksi dengan banyaknya salon kecantikan wanita yang justru berlomba menawarkan jasa hair removal atau waxing untuk merontokkan bulu-bulu halus di tubuh. Mulai dari kaki hingga area organ intim. Artinya, wanita menyukai bulu di tubuh pria, bukan di tubuhnya.

sumber VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar