translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 08 November 2010

Justin bieber : Aku tidak keren = Benny bieber : Aku keren

Penyanyi remaja Justin Bieber mengaku tidak mengerti mengapa dirinya diidolakan banyak cewek. Padahal, pelantun 'Baby' itu merasa dirinya tidak keren.
"Aku tidak sekeren itu, serius deh. Memangnya aku sekeren apa sampai mereka histeris?" tanya Bieber seperti dilansir Showbizspy, Selasa (2/11/2010).

Bieber menganggap para fansnya terkadang mengeluarkan reaksi yang berlebihan saat bertemu dirinya. Namun ia juga merasa tersanjung diidolakan banyak cewek di seluruh dunia.

"Cewek-cewek ini menangis, aku tidak percaya itu terjadi. Aku merasa tersanjung tetapi itu benar-benar gila," tambah penyanyi yang memiliki lebih dari 5 juta follower di Twitter itu.

Baru-baru ini penyanyi berusia 16 tahun itu meluncurkan buku autobiografinya, 'First Step 2 Forever'. Bieber ingin berbagi cerita soal perjalanan kariernya kepada banyak orang

2 komentar: