translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 22 Januari 2011

Benarkah Pria ini Dapat Uang USD 1 Juta Lewat Youtube?

Jika apa yang dikatakan pria ini benar, jelas dia amat beruntung. Bagaimana tidak, hanya bermodal sebuah video yang diposting ke YouTube, dia berhasil mendapat uang USD 1 juta atau sekitar Rp 9 miliar.

Si pria adalah komedian asal New York bernama Craig Rowin. Dalam video yang dia unggah ke YouTube, Rowin meminta uang sejumlah USD 1 juta pada beberapa orang kaya dan terkenal.


Dia duduk sambil membaca nama-nama orang yang dia perkirakan mau memberi uang sebesar itu padanya. Mereka termasuk Lady Gaga, Steven Spielberg, Nelson Mandela sampai penyanyi asal Inggris, Susan Boyle.

"Para jutawan, dengarkanlah. Anda semua memiliki jutaan dollar. Tolong berilah aku sejuta dollar," ucap dia.

Sepertinya, video itu mujarab. Rowin mengklaim upaya sederhananya membuahkan hasil karena ada seseorang yang benar-benar menawarkan padanya uang USD 1 juta.

Hanya saja, Rowin menolak menyebut identitas asli si pemberi yang jika klaim Rowin benar, tentu sangat murah hati. Si dermawan hanya disebut dengan nama samaran 'Benjamin'.

"Apakah aku pantas mendapatkannya? Aku tak tahu. Mungkin memang tidak. Namun ada banyak kemakmuran (di luar sana), biarkan aku  mendapatkannya," ucap Rowin.

Jelas banyak yang tak percaya dengan kata Rowin dan menilainya sebagai hoax atau ditujukan untuk kepentingan promosi. Rowin sendiri mengklaim dia benar-benar bakal menerima uang dan akan segera menyebut nama asli si pemberi saat dia melakukan pertunjukan.

(Detik/DailyMail)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar