translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 18 Januari 2011

Steve Jobs Cuti, Nasib iPhone 5 dan iPad 2 Berubah?

Steve Jobs saat ini sedang cuti dari Apple karena masalah kesehatan yang dialaminya, dan untuk sementara Apple dipimpin oleh Tim Cook, Chief Operating Officer.

Ini bukan pertama kalinya Tim Cook menggantikan Steve Jobs, tahun 2009 lalu dengan alasan yang sama, Tim Cook juga menggantikan Steve Jobs dan berperan baik.
Lantas bagaimana dengan nasib iPhone 5 dan iPad 2, apakah masalah kesehatan Steve Jobs dapat berpengaruh kepada penundaan peluncurannya. Tenang saja karena semuanya masih akan berjalan sesuai rencana dan tidak ada alasan untuk berpikir sebaliknya, jelas Michael Gartenberg, konsultan teknologi di Altimeter Group.

Hanya saja mungkin Jobs tak bakal hadir untuk mempresentasikan produk baru Apple seperti yang biasanya dia lakukan. Meski absen dari kegiatan operasional Apple, Steve Jobs masih berperan penting dalam keputusan strategis.

"Saya memiliki kepercayaan besar bahwa Tim dan jajaran manajemen eksekutif dapat melakukan pekerjaan bagus dalam mengeksekusi rencana-rencana menarik kami di tahun 2011," ungkap Jobs dalam email pengumuman cutinya.

via detikinet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar