translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 17 Januari 2011

Bos Facebook Hidup Sederhana, Masih Tinggal di Rumah Sewa

Sebagai miliader termuda di Dunia (dalam dolar AS), pasti banyak yang menyangka Mark Zuckerberg, bos Facebook yang kekayaannya melebihi Steve Jobs tinggal dirumah yang amat mewah. Namun kenyataanya, Mark hanya tinggal di rumah yang biasa-biasa saja.
Mark Zuckerberg belum lama ini dikabarkan pindah rumah di California, Amerika Serikat, namun rumah yang dia tinggali itu terlihat sederhana jika melihat total kekayaan yang dimilikinya, yang ditaksir sekitar 10 miliar dolar Amerika. Bahkan rumah tersebut dikabarkan hanya disewa saja dan tidak dibeli oleh Mark Zuckerberg.


Rumah sewa baru Zuckerberg Namun rumah tersebut dipasang dengan berbagai kamera sebagai sistem pengamanannya. Kamera tersebut dipasang di sekitar rumah dan lima kamar, rencananya dia akan tinggal disana bersama pacar lamanya Priscilla Chan. Sebelumnya Zuckerberg juga tinggal di rumah sewa lain yang malah lebih kecil, sedangkan rumah sewa yang baru ini dianggap lebih strategis karena dekat dengan kantor pusat Facebook.
Mark Zuckerberg juga masih menggunakan kendaraan yang sederhana, yaitu mobil Honda Acura yang harganya hanya sekitar 13.000 Poundsterling. Sepertinya Mark Zuckerberg mengikuti jejak hidup sederhana seperti Om Warren buffet, yang pernah beberapa kali menduduki posisi orang terkaya di Dunia.



via detikinet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar