translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 10 Januari 2011

Yordania, Negeri yang Tak Akan Terlupakan

 Yordania yang namanya diambil dari satu sungai yang dekat dengan negara tersebut yaitu sungai Yordan, memiliki jumlah penduduk 6,5 juta jiwa dan 2 juta jiwa atau hampir setengah penduduk Yordania tinggal di ibukota negara di Amman. Penduduk kota Amman lebih banyak terkonsentrasi di tempat ini dalam memperoleh mata pencarian.




Kota Amman, ibukota Yordania, adalah kota yang menakjubkan dan secara kontras merupakan perpaduan unik dari zaman lama dan zaman baru, terletak di daerah perbukitan antara gurun dan lembah subur sungai Yordan. Sebagai pusat kota komersial, bangunan ultra-modern, hotel, restoran, galeri seni dan butik tertata nyaman dengan warung kopi tradisional dan pengrajin kecil. Di mana-mana ada bukti masa lalu dari kota ini yang cukup tua.




Daerah pusat kota jauh lebih tua dan lebih tradisional dengan usaha kecil yang memproduksi dan menjual segala sesuatu mulai dari perhiasan sampai barang-barang rumah tangga sehari-hari. Penduduk kota Amman memiliki multi-budaya, multi-denominasi, terdidik dan sangat ramah. Mereka menyambut wisatawan dan dengan bangga menunjukkan kota mereka kepada para wisatawan.




Yordania adalah negara Kerajaan yang kaya dalam sejarah dan budaya. Mulai tiba di Yordania, kita dapat merasakan sisa-sisa peradaban kuno yang telah lama berlalu dan masih tetap terukir di hati orang-orang yang hidup sampai saat ini...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar