translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 12 Maret 2011

Enam Biliuner Facebook Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia

Facebook telah memasukkan setidaknya enam nama dalam daftar terbaru orang terkaya di dunia 2011 versi Forbes. Mereka yang menjadi biliuner lewat Facebook memperolehnya karena menanamkan investasi dan menjadi pengembang di platform Facebook.
Forbes menganggap Facebook memiliki nilai harga 50 miliar dolar, di bawah penilaian lain yang mencapati 82,5 miliar dolar. Oleh karena itu kekayaan orang yang memiliki andil di Facebook juga terlihat lebih rendah dari perkiraan sebelumnya.
Mark Zuckerberg sebagai CEO Facebook merupakan orang terkaya di dunia nomer 52 dengan kekayaan 13,5 miliar dolar. Sementara itu pendiri lain yaitu Dustin Moskovitz memiliki kekayaan 2,7 miliar dolar, diikuti Eduardo Saverin dan Sean Parker masing-masing dengan kekayaan 1,6 miliar dolar. Investor Facebook juga masuk dalam daftar orang terkaya di dunia yaitu Peter Thiel (1.5 miliar dolar) dan Yuri Milner dari Rusia yang memiliki kekayaan 1 miliar dolar.

Pengembang game sosial terbesar di Facebook yaitu Zynga mendaftarkan dua orang sebagai biliuner yaitu Mark Pincus dan Eric Lefkofsky masing-masing dengan kekayaan sekitar 1 milar dolar.


Via All Facebook

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar