translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 18 Maret 2011

Layanan visa terbaru yang memungkinkan kita bisa terima atau kirim uang melalui kartu kredit ke seseorang

Visa bekerjasama dengan CashEdge Inc. akan meluncurkan layanan baru (sayangnya baru di Amerika) yang memungkinkan kita menerima/ mengirim uang melalui kartu kredit Visa. Jika anda tahu PayPal, layanan ini mirip tetapi punya beberapa keuntungan seperti waktu kirim uang yang lebih cepat dan kemungkinan tidak dikenakan biaya tambahan, kalaupun ada seharusnya jauh lebih kecil.

Dengan layanan yang disebut Popmoney ini, kita bisa mengirim uang kemanapun tanpa perlu melalui bank atau pihak ke-3 seperti PayPal atau menerima uang dari manapun. Layanan yang bisa diakses melalui ponsel atau komputer ini (onlne banking) sangat mudah digunakan yaitu cukup dengan memasukkan 16 digit nomor kartu kredit atau alamat email atau nomor ponsel dan memasukkan jumlah uang yang akan dikirim.
Layanan ini sendiri memang ditujukan untuk individu (bukan perusahaan) dan bertujuan juga untuk menghemat waktu dibandingkan kita harus pergi ke bank.
Tidak semua pemegang kartu kredit Visa bisa mendapatkan layanan ini karena bank bersangkutan harus terdaftar terlebih dahulu dalam program PopMoney ini.


Sumber berita Satu dan Dua
Visa moves beyond the Point-of-Sale – Delivers Personal Payments to U.S Account Holders.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar