translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 29 Maret 2011

Google dan LG Siapkan Tablet Nexus?

Setelah merilis beberapa ponsel resmi Google melalui berbagai vendor, sebut saja HTC dengan Google Nexus One, kemudian Samsung dengan Google Nexus S, kini Google dikabarkan akan bekerjasama lagi dengan salah satu produsen elektronik raksasa asal Korea Selatan untuk memproduksi Tablet Android resminya, menurut situs mobile-review yang dikelola oleh Eldar Murtazin.
Tablet Google tersebut nantinya akan dinamakan tablet Nexus dan yang kali ini dipilih Google adalah LG Mobile, perusahaan dibelakang produk tablet LG Optimus Pad. Tablet Nexus ini kabarnya akan mendapat perlakuan istimewa dari Google, salah satunya seperti kepastian mendapat update OS terbaru.
Melihat sejarahnya sepertinya rumor ini memang masuk akal melihat Google cenderung mengganti partnernya dalam membuat produk barunya, malah bisa jadi ponsel Nexus Google selanjutnya adalah besutan Sony Ericsson atau Motorola.
Sumber yang sama juga mengklaim kalah perangkat yang berjalan menggunakan Android versi 2.x tidak akan bisa diupgrade ke Android 3.0 Honeycomb. Ini bertentangan dengan pernyataan Samsung sebelumnya bahwa update Honeycomb akan menyasar ke tablet Galaxy Tab 7 inci.
Baik Google atau LG masih belum memberikan komentar mengenai keberadaan tablet Nexus tersebut. Tunggu saja kabar selanjutnya.


via gsmarena, mobilereview

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar