translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 05 Maret 2011

Samsung Anggap Galaxy Tab 10.1 Tak Sepadan iPad 2, Pertimbangkan untuk Turun Harga

Seorang pegawai senior resmi Samsung baru-baru ini mengatakan bahwa iPad 2 yang baru saja diluncurkan telah menjadi saingan berat bagi Galaxy Tab.
Menurut Lee Don-joo, wakil presiden eksekutif divisi Samsung mobile, iPad 2 memiliki keunggulan dalam hal ukurannya yang tipis dan harganya yang kompetitif.
Apple iPad 2 memiliki ketipisan hanya 8,8 milimeter, lebih tipis dari tablet Samsung yang sudah diumumkan bulan lalu dan memiliki ketebalan 10.9 milimeter. Lee mengatakan bahwa produk Apple ini menjadi tantangan baru bagi Samsung untuk membuat gadget yang lebih tipis dengan harga yang sama dengan produk sebelumnya.

Produk tablet Samsung terbaru yaitu Galaxy Tab 10.1 memiliki layar 10,1 inci, lebih besar dari Galaxy Tab seri pertama yang berlayar 7 inci. Namun demikian ukuran layar yang lebih besar ini ternyata membuat harganya juga melambung.
Galaxy Tab 7 inci dijual Samsung dengan harga sekitar 7 juta rupiah di Indonesia, hampir sama dengan iPad. Sementara Galaxy Tab 10.1 belum diumumkan harganya namun menurut Lee mereka akan berpikir ulang agar harganya tidak lebih mahal daripada model 7 inci seperti yang direncanakan sebelumnya.
Samsung merupakan salah satu perusahaan yang disebut Jobs sebagai pesaing yang meniru produknya. Tablet Galaxy Tab 7 inci dilaporkan telah terjual 2 juta unit selama empat bulan sejak Oktober 2010 lalu. Sementara Apple telah menjual 15 juta iPad selama periode April - Desember 2010 lalu.

Via Yonhapnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar