translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 24 Mei 2011

Akan Ada 500 Fitur Baru Pada Windows Phone 7.5

Pada ajang Microsoft Developer Forum di Jepang CEO Microsoft, Steve Ballmer, mengatakan kalau akan ada 500 fitur baru pada update besar untuk Windows Phone 7.5 atau Mango.

Dari awal pengenalan update Mango ini, sudah beredar beberapa fitur baru yang tempaknya akan dihadirkan Microsoft. Beberapa diantarnya adalah multitasking, integrasi Twitter, dan Office 365 serta Facebook chat. Pada ajang MIX 11 Conference beberapa bulan lalu Microsoft juga mengatakan kalau developer akan mendapatkan akses ke private dan beta aplikasi dan adanya fitur untuk mengakses hardware.

Selain itu Windows Phone 7.5 ini juga akan ada integrasi dengan Bing, dukungan terhadap Windows Live Messenger, visual voice mail, dan support untuk SkyDrive sebagai layanan simpan data berbasis awan milik Microsoft. Ballmer tidak membocorkan lagi fitur-fitur apa saja yang akan ada di update baru itu, juga tidak menjelaskan 500 fitur baru itu apakah benar-benar baru atau juga merupakan update dan perbaikan dari fitur yang sudah ada sebelumnya. Microsoft juga tidak menyinggung tentang integrasi Skype dengan sistem Windows Phone pada forum di Jepang itu.       



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar