translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 22 Mei 2011

Sharp Punya Android Waterproof 3D dengan Kamera 16MP

Sharp Punya Android Waterproof 3D dengan Kamera 16MPIngin melihat ponsel Android yang beda dari yang sudah pernah ada? Anda bisa coba ponsel Android keluaran Sharp yang mereka beri nama AQUOS PHONE THE HYBRID 007SH.

Didesain berbentuk clamshell (flip) dengan dua display. Display utama adalah touchscreen 3.4inci FWVGA stereoscopic. Itu adalah jenis display untuk menampilkan 3D tanpa dibutuhkan kacamata 3D. Di bagian depan ada OLED display berukuran 0.7 inci.

OS Android 2.3 Gingerbread yang diusung Sharp 007SH support koneksi GSM dan WCDMA di seluruh dunia. Di dalamnya bisa Anda temukan kamera 16MP plus fitur GPS, Wi-Fi b/g/n dan Bluetooth 3.0. Berbeda dengan umumnya ponsel Android yang tak lagi memiliki infrared port, Sharp 007SH ini justru masih mempertahankan fitur untuk transfer data itu.

Ada microSD slot yang bisa digunakan up to 32 GB, 720p video recording, digital TV tuner dan sebuah microHDMI port. Dan Anda pasti suka dengan waterproof body yang membungkus ponsel ini. Ukuran keseluruhan body itu 113 x 51.8 x 19.3mm, cukup tebal tapi tidak begitu berat dengan total 140 gram.

Sayangnya, untuk saat ini Sharp hanya akan rilis AQUOS PHONE THE HYBRID 007SH di Jepang. Tepatnya di SoftBank shops Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar