translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 10 Mei 2011

Microsoft Ingin Akuisisi Skype Seharga 8 Miliar Dolar

Popularitas Skype, layanan VoIP yang semakin melambung rupanya banyak dilirik oleh para perusahaan raksasa di Amerika. Setelah Facebook dikabarkan berniat membeli Skype untuk memperluas layanan jejaring sosialnya, kini giliran Microsoft yang disebut menjadi kandidat kuat mengakuisisi Skype.
Berita ini pertama kali diedarkan langsung oleh Wall Street Journal. Menurut laporannya, perusahaan software komputer terbesar tersebut sudah sangat dekat dengan deal untuk memperoleh platform komunikasi online Skype Technologies SA dengan nilai antara 7-8 miliar dolar amerika.
Laporan ini juga dikonfirmasi oleh All Things Digital yang mengabarkan kemungkinan Skype baru akan dilepas dengan harga final 8.5 miliar dolar. Tentunya Microsoft akan mendapatkan keuntungan dan kerugian dari pembelian Skype ini, baik akses terhadap 663 juta anggota terdaftar yang telah dimiliki dan mewarisi utang Skype sebesar 668 juta dolar.
Apakah Skype akan menjadi milik Microsoft? Kita tunggu saja kelanjutannya. Mungkin saja Skype nantinya hanya eksklusif atau memiliki fitur lebih untuk ponsel Windows Phone 7 ketimbang ponsel Android.

via slashgear

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar