translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 22 Mei 2011

Update Firefox untuk Android Beta

Update Firefox untuk Android BetaKabar baik bagi Anda yang sedikit paranoid untuk surfing website saat menggunakan ponsel. Firefox untuk beta Android sekarang telah memiliki fungsi untuk menjelajahi web pribadi (atau mode incognito untuk pengguna Chrome), fitur yang tidak ditemukan di sebagian besar mobile browser saat ini.

Jika Anda memiliki teman yang selalu menggunakan ponsel Anda untuk memeriksa akun Facebook atau email web mereka , mereka akan senang mengetahui Anda memiliki pilihan untuk menyimpan track surfing pribadi mereka.

Firefox beta baru saja dirilis hari ini, setelah sekitar sebulan setelah pertama kali dirilis ini terbilang berjalan cukup cepat. Dan ini terasa cukup membantu ketika mengetahui bahwa Firefox telah dikembangkan untuk komputer desktop dalam beberapa waktu, dan orang-orang yang berpengalaman di Mozilla mungkin menemukan cara mudah dan cepat untuk membawa mobile browser sampai ke tingkat yang sama dengan versi desktop. Ingin mencoba versi beta terbaru ini? Anda bisa mendowloadnya secara gratis di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar