translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 10 Mei 2011

Pertempuran Counter Strike di Tempat Persembunyian Osama

Osama Bin Laden, teroris nomor satu dunia yang sangat diincar oleh serdadu Amerika sejak peristiwa 11 September 2001 ini diklaim telah tiada. Setelah menjadi berita panas di seluruh dunia, apalagi dengan berbagai foto kematian osama yang sebenarnya adalah palsu.
Nah bagi anda para gamer yang ingin mengetahui lokasi tempat persembunyian terakhir Osama, cukup dengan bermain game Counter Strike dan unduh map terbaru yang dibuat berdasarkan area sebenarnya. Map markas Osama ini kini menjadi map terpopuler di game tembak-tembakan first person tersebut (Valve Counter Strike).

Map yang bernama fy_abbottabad ini dibuat oleh pembuat map bernama Fletch, berdasarkan kumpulan fakta yang diambil dari kompon Osama Bin Laden di Abbottabad, Pakistan. Map ini dapat digunakan untuk mode permainan bomb diffuse atau hostage (sandera) seperti mode permainan CS umumnya.
Tertarik memainkannya? langsung saja unduh map sebesar 1MB ini secara gratis melalui link ini. Sepertinya akan semakin banyak saja map kompon Osama yang lebih disempurnakan dalam waktu dekat.

via geek, gamebanana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar