translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 18 Mei 2011

Ponsel Nexus 3 Terbaru Dibuat Motorola dan Bernama Nexus Droid 4G?

Seperti yang sudah dibocorkan oleh Andy Rubin di ajang Google I/O 2011 belum lama ini, Google akan menyiapkan ponsel Nexus terbaru dalam waktu dekat, kemungkinan besar masih di tahun yang sama.

Bukan rahasia lagi bila Google selalu bekerjasama dengan para manufaktur ponsel untuk membuat ponsel flagship yang membawa bendera OS Android.
Bila ponsel Nexus pertama diproduksi oleh HTC dengan nama Google Nexus One, kedua kalinya Google bekerjasama dengan Samsung untuk membuat Google Nexus S. Lantas siapa yang akan membuat ponsel Nexus berikutnya? Rumor sebelumnya mengabarkan kalau ponsel Nexus terbaru akan dibuat oleh LG Electronic yang masih saudaraan dengan Samsung, berasal dari Korea Selatan.
Namun rumor terakhir yang kali ini diperoleh bertolak belakang, jangan berharap LG yang akan mendapatkan proyek tersebut karena Nexus ini akan dibuat oleh Motorola, raksasa elektronik asal Amerika Serikat. Menurut black_man_x di Twitter (sumber populer mengenai rumor ponsel), ponsel Nexus terbaru akan dibuat oleh Motorola, sayangnya dia tidak menjelaskan dasar dari rumor tersebut.


Kira-kira beginilah kutipan dari tweetnya
So @googlenexus now we have moto for hardware can we get said device on the usa’s biggest cdma carrier?? Nexus Droid 4G sounds nice…
Ya, Nexus Droid 4G disebut-sebut sebagai nama ponsel Nexus baru yang mendukung konektifitas 4G. Bila benar maka Motorola telah sukses 2 kali menjadi produsen perangkat flagship Google setelah Motorola XOOM yang merupakan tablet Android 3.0 Honeycomb pertama. Bila benar, berharap saja poin performa, popularitas, dan harganya lebih baik Motorola XOOM.
Bagaimana menurut anda, yang manakah yang lebih diharapkan diantara kedua raksasa elektronik tersebut untuk ponsel Nexus selanjutnya yang akan menjalankan versi Android 4.0 Ice Cream Sandwich?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar