translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 Mei 2011

Tablet Honeycomb Dari Dell Dengan Stage UI Dan Tegra 2

Masihkah Anda merasa kalau tablet Honeycomb dengan spek layar 10" dengan resolusi 1.280 x 800 piksel dan prosesor Nvidia Tegra 2 1GHz terlihat berbeda satu dengan yang lainnya ? Kalau iya, maka tablet Dell Streak Pro ini akan menjadi satu dari sekian banyak pilihan tablet Honeycomb diluaran sana.

Tablet ini nantinya akan dibungkus dengan material kelas atas berbahan aluminium dan hadir dalam tiga varian memori : 16GB, 32GB, dan 64GB.
Fitur lain dari tablet ini adalah memiliki dua kamera dengan resolusi 5mp di belakang dan 2mp didepan untuk keperluan video call dan foto diri. Dell juga menanamkan dua mic pada tablet ini. Perusahaan yang didirikan oleh Michael Dell ini akan merilis Streak Pro dalam empat pilihan warna : hitam, biru, pink, dan merah. Bukan itu saja, Dell juga mengubah tampilan tablet ini dari standar Honeycomb dengan tampilan khas Dell yaitu Stage UI. Konektifitas yang ditawarkan tablet ini juga terbilang lengkap dengan tersedianya radio LTE 4G. Jika tidak ada aral melintang, rumor mengatakan kalau tablet ini akan dirilis pada bulan Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar