translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 26 Mei 2011

Jus Kodok Bikin Park Ji-Sung Bugar

Meski postur tubuhnya mungil dan ber-DNA Asia, namun Park Ji-Sung sangat kompetitif di ranah Inggris dan Eropa. Lantas, apa rahasinya?


Ya, jelang final Liga Champions melawan Barcelona, winger Manchester United itu membeberkan rahasinya dalam menjaga stamina.











Selain karena pola makan dan latihan teratur, gelandang asal Korea Selatan itu minum jus kodok untuk menjaga stamina tubuhnya tetap fit.

Dibeberkan Park, sejak masih kecil ayahnya sering menangkap kodok (katak) liar untuk direbus dan dijadikan jus. Kendati rasanya aneh dan tidak enak, Park tetap mengonsumsinya karena efeknya mampu meningkatkan kekuatan.

"Dulu, saya kurus dan lemah, kemudian ayah mendengar bahwa jus kodok bisa meningkatkan ukuran tubuh dan kekuatan. Ayah kemudian menangkap kodok liar. Rasanya sangat tak enak, tapi saya tetap meminumnya karena ingin menjadi pemain sepak bola yang kuat," beber Park.

"Jus kodok katanya sangat bagus untuk kesehatan dan membuat saya lebih kuat. Saya memakannya untuk meningkatkan kesehatan saya," tambahnya.

Menyoal duel final Liga Champions, Park berharap timnya mampu menebus kekalahan di final tahun 2009 silam di Roma. Menurutnya, kini saat yang tepat untuk menuntaskan dendam dan merengkuh trofi Liga Champions guna disandingkan dengan mahkota Premier League.

via bolalob.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar