translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 08 Mei 2011

Asus: Kelangkaan Tablet Transformer karena Tingginya Permintaan, bukan Produk Gagal

Kelangkaan produk tablet Asus Eee Pad Transformer yang berada di pasaran saat ini telah mengundang banyak spekulasi. Beberapa pihak mengatakan bahwa kelangkaan ini terjadi karena kekurangan komponen sementara seorang wakil pemasaran Asus di Inggris mengatakan adanya masalah kontrol kualitas. Namun demikian masalah ini menurut perwakilan Asus di Taiwan, David Chang, terjadi semata-mata karena tingginya permintaan akan tablet hibrid Android Honeycomb ini yang di luar perkiraan pihak Asus.
Menurut Chang, pada bulan Mei ini Asus berharap dapat meningkatkan produksi Transformer menjadi 100.000 unit dan lebih dari 200.000 unit akan tersedia di bulan Juni. Chang juga mengatakan bahwa jika permintaan terus naik maka mereka akan terus menaikkan produksi untuk memenuhi permintaan konsumen. Asus sendiri pertama kali memproyeksikan tablet Android dengan docking papan ketik QWERTY ini hanya akan terjual sebanyak 300.000 unit di kuartal kedua tahun 2011 ini.
Asus Eee Pad Transformer adalah tablet hibrid dengan docking papan ketik QWERTY yang memakai OS Android 3.0 Honeycomb. Dengan kemampuannya yang serbaguna ini Transformer dijual dengan harga mulai sekitar $400 dan memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 9 jam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar