translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 02 Juni 2011

Alasan Nokia Lebih Memilih Windows Phone 7 Daripada Android

CEO Nokia, Stephen Elop sekali lagi maju untuk membela keputusan Nokia untuk memakai Windows Phone 7 sebagai platform utama mereka dibanding memilih Android.
Dalam penampilannnya hari ini di Konferensi Uplinq Qualcomm di San Diego, Elop menyatakan: Premis strategis kami di Nokia adalah adanya kesempatan bagi ekosistem ketiga yang kompetitif untuk muncul, dan itulah dasar di mana kami akan maju."
Meskipun bos Nokia mengakui bahwa ketika membuat ponsel Android, sebuah vendor "akan bergabung dengan sebuah ekosistem dimana peluang menang lebih besar" membedakan merek-merek yang ada adalah sebuah kepedulian besar. 
  Ada begitu banyak perusahaan sudah menumpuk disitu, semuanya melakukan hal-hal yang menarik dan inovatif sehingga akan sulit untuk bertahan di antara mereka."

Dengan bantuan Microsoft dan Windows Phone 7, Nokia dan Elop mempunyai sebuah kesempatan untuk membuat sesuatu untuk mereka sendiri, daripada mengikuti Android.

Industri smartphone telah dipadatkan dari 5 sistem operasi besar (Windows Mobile, iOS, Android, Palm, dan Symbian) menjadi 2 sistem operasi paling dominan, iOS dan Android. Nokia sudah membuang Symbian, WebOS baru dari HP masih belum mengakar kuat, dan Android sudah dipenuhi vendor-vendor papan atas yang berebut sepotong kue kecil, jadi Windows Phone 7 merupakan jawaban Nokia untuk membuat sesuatu yang berarti di dunia mobile.

1 komentar:

  1. seeeeeeenn nih w ricky
    poto iqbal yang baru mana

    BalasHapus