translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 20 Juni 2011

verizon ingin Memonopoli Penjualan XOOM LTE dan Droid 3

Rumor yang terdengar Motorola XOOM saat ini belum diupdate ke versi LTE (4G) karena Verizon yang akan mengeluarkan XOOM versi LTE. Jika semua Motorola XOOM yang ada sudah diupdate ke jaringan LTE maka jualan Verzion tidak akan laku.

Tidak hanya penjualan XOOM LTE saja yang ingin dikuasai oleh Verizon, namun penjualan Motorola Droid 3 juga ingin dikuasai oleh Verizon. Verizon yang menjual dengan paket bundling jelas dapat menjual kedua produk Motorola ini dengan harga yang yang lebih mudah dari kompetitornya, dan ini menjadi salah satu keunggulan Verizon disaat meluncurkan Motorola XOOM versi LTE dan Motorola Droid 3 nanti.






Motorola Droid 3 akan hadir dengan spesifikasi seperti layar 4 inci beresolusi qHD, prosesor dual-core, kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi dengan lampu flash LED, perekaman video 1080p, kamera depan untuk melakukan panggilan video, memori internal sebesar 16 GB, dan OS Android 2.3 Gingerbread. Setelah diumumkan dicina pekan lalu, kabarnya Motorola Droid 3 akan dijual diamerika oleh operator Verizon dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar