translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 14 Juni 2011

Hotel Masa Depan Tawarkan 'Virtual Sex'

Diprediksi hotel di masa depan akan menawarkan teknologi interaktif untuk menawarkan kepada tamunya sebuah pengalaman seks secara virtual.

Disponsori oleh Travelodge, futurolog Ian Pearson mengatakan bahwa, pada tahun 2030, kita akan dapat mengatur isi dari impian kita, mengulang mimpi afavorite dari menu seperti memilih film. Bahkan akan mungkin untuk mimpi berbagi dengan pasangan atau teman.

Pearson juga menganggap bahwa membuat cinta jarak jauh virtual akan mungkin terjadi pada tahun 2030, yang memungkinkan individu untuk terhubung, sementara pasangan mereka jauh dari rumah.

Tetapi bagi mereka yang benar-benar tidak bisa masuk suasana hati tanpa sedikit dorongan, itu akan mungkin untuk memakai lensa aktif untuk mengubah gambar dikirim ke retina mereka, dan menyesuaikan bagaimana pasangan mereka terlihat saat bercinta.

"Ini akan memungkinkan orang untuk mengubah citra pasangan mereka secara teratur - dan hanya mereka akan sadar, sebagai kekasih mereka tidak akan dapat mengatakan apa yang mereka lihat," kata Pearson.

Tidak hanya itu, pada tahun 2030 akan mungkin untuk mendiagnosa beberapa kondisi medis dengan memonitor pola tidur. Kain Sleepwear elektro-responsif akan menampilkan yang memungkinkan pengukuran konduktivitas kulit nadi, tekanan darah dan kualitas sinyal jantung.

"Rata-rata kita menghabiskan sepertiga hidup kita tidur dan ini masih akan terjadi di 2030," kata Pearson.

"Teknologi tidak akan mengubah kebutuhan dasar kita untuk tidur, tapi jelas akan meningkatkan pengalaman, memungkinkan tidur untuk memiliki nilai yang jauh lebih besar dari sekedar istirahat dan penyembuhan," tandasnya. (TGDaily/Okezone)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar