translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 14 Juni 2011

Steve Jobs Akan Menjadi Salah Satu Tokoh Buku Komik

Om Steve, begitulah julukan para fans Apple terhadap sosok dibelakang iDevice yang terbukti laris dan diminati di pasaran meski tidak begitu banyak memiliki variasi produk. Saking banyaknya yang ngefans, rupanya selain action figure Steve Jobs, kini CEO Apple tersebut juga akan dibuat kisahnya dalam buku komik.
Bluewater Productions dikabarkan akan mengirim buku komik terbaru yang berjudul 'Steve Jobs: Co-Founder of Apple' yang akan dijual di Amazon dan toko buku komik secara luas dengan harga $3.99. Buku komik ini tidaklah tebal karena hanya memiliki 32 halaman, isinya juga menceritakan bagaimana sang legendaris Steve Jobs bisa mencapai posisinya saat ini dan terus menerus bertahan di tengah persaingan yang terkadang kejam.
Selain itu, Steve Jobs juga dibuat kisahnya dalam buku berjudul 'iSteve: The Book of Jobs' yang ditulis oleh Walter Isaacson, mantan bos Time Magazine dan CNN. Buku ini dijadwalkan akan dirilis 6 Maret tahun 2012 dan diklaim sebagai buku biografi resmi karena Steve Jobs memberitahu mengenai kehidupan pribadinya disana.
Bluewater Productions sebelumnya juga pernah membuat komik biografi dari Mark Zuckerberg (CEO Facebook) dalam 48 halaman. Penasaran dengan bagaimana isi dari buku dan komik Steve Jobs tersebut?


via mashable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar