translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 14 Juni 2011

Tantang Pabrikan Cina, Dell Jual Streak 7 Cuma 2,5 Juta

Android saat ini sedang booming dan banyak digunakan oleh produsen baik ponsel maupun tablet. Dari yang branded sekelas Sony Ericsson dan HTC, hingga merek lokal asal pabrikan Cina seperti Noxx dan Tabluet. Salah satu keunggulan dari pabrikan itu adalah harga murah meriah yang mereka tawarkan. Dengan budget sekitar Rp 2 jutaan, sebuah tablet Android bisa langsung Anda bawa pulang.
Untuk mengambil ceruk pasar yang ditinggalkan oleh pabrikan besar lainnya, Dell, kemudian melepas tablet Streak barunya dengan harga hanya $298 atau sekitar Rp 2,5 juta. Dell Streak 7 dengan Android Froyo ini berjalan diatas prosesor dual core Nvidia Tegra 2 dengan kecepatan 1GHz. Tablet WiFi ini memiliki memori internal sebesar 16GB dan memiliki dua kamera ; 5 mp dibelakang dan 1,3 mp didepan. Tablet ini sebenarnya memiliki harga jual 380 dolar, namun jika Teknokerz membelinya dari Amazon, maka harga yang dibandrol hanya 298 dolar saja.
Jika harga serupa dibandrol untuk pasar Indonesia, maka Streak 7 hampir pasti menjadi best seller untuk tablet Android kelas menengah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar