translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 09 Juni 2011

Penampakan Nintendo Wii U di E3, Generasi Penerus Wii

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya bahwa Nintendo akan mengeluarkan generasi penerus Wii yaitu Wii U pada tahun 2012. Nah pada ajang perhelatan tahunan Electronic Entertainment Expo 2011 (E3 2011) yang berlangsung di Los Angeles Amerika ini, Nintendo unjuk gigi dengan memamerkan generasi penerus Wii yaitu Wii U.
Konsol game Wii U ini adalah salah satu konsol game paling dinanti oleh gamer di seluruh dunia.


Sejumlah kehebatan tampak dipamerkan oleh Nintendo pada video presentasi yang dilakukan oleh petinggi Nintendo seperti alat kontrol baru yang sudah dilengkapi dengan layar sentuh sebesar 6.2 inci yang dapat mengakomodasi segala permainan dan dapat digunakan untuk bermain sehingga anda tidak selalu tergantung pada TV untuk dapat memainkan Wii U selain itu alat kontrol terbaru ini juga dapat digunakan untuk melakukan video konference karena sudah dilengkapi dengan webcam.




Untuk peningkatan pada konsol Wii U-nya sendiri seperti peningkatan grafis, dapat menampilkan visual sampai dengan resolusi HD 1080p, 4 buah slot USB 2.0, serta dapat membaca game Wii terdahulu. Pihak Nintendo mengklaim bahwa bermain Wii U akan lebih mengasikan bila dibandingkan dengan bermain Wii. Selain kompatibel dan dapat memainkan game Wii, Wii U juga dapat dimainkan menggunakan semua alat kontrol milik Wii terdahulu. Dibawah ini adalah video demo Wii U.


via engadget

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar