translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 14 Juni 2011

Apple: Permintaan Contoh iPad 3 dan iPhone 5 oleh Samsung adalah 'Penghinaan'

Meski baru saja kalah dan setuju untuk membayar royalti atas kasus pelanggaran paten dengan Nokia, Apple terus melanjutkan upayanya menggugat Samsung atas tuduhan penjiplakan desain produk miliknya. Hal ini terungkap dari tanggapan Apple atas permintaan Samsung untuk dapat melihat produk mendatang dari Apple termasuk iPhone 5 dan iPad 3.

Apple menganggap bahwa permintaan Samsung tersebut merupakan penghinaan kepada pihaknya. Apple mengatakan dalam tanggapannya bahwa mosi yang diajukan Samsung sebelumnya (untuk melihat contoh desain iPhone 5 dan iPad 3) merupakan tindakan tidak pantas yang menghina Apple karena meminta produk yang merupakan rahasia dagang yang sangat sensitif dan tidak memiliki hubungan terhadap kemungkinan kesuksesan Apple dalam memenangkan klaim adanya pelanggaran yang terjadi ataupun tehadap mosi yang telah diajukan sebelumnya.


Apple melanjutkan dengan mengatakan bahwa pihaknya telah membuat mosi permintaan untuk membandingkan penemuan yang ada sehingga Apple membutuhkan contoh produk dari Samsung yang sudah diumumkan, disebarluaskan, dan dijelaskan, sehingga Apple bisa mengevaluasi apakah perlu memasukkannya ke dalam gugatan yang sedang diajukan yang terlihat sangat mirip dengan produk Apple yang beredar saat ini.
Kemudian Apple memberikan kata akhir dengan mengatakan bahwa Samsung tidak perlu melihat produk Apple mendatang. Oleh karena itu (menurut Apple) permintaan Samsung (untuk melihat produk mendatang Apple) seharusnya ditolak (oleh pengadilan).

Via Techradar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar