translate this page

Translate Widget by GM IQBAL_LOVERS

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 14 Juni 2011

Toshiba Thrive Sudah Bisa Dipesan, Tablet Android Fitur Lengkap Harga Terjangkau (video)

Setelah muncul informasi awalnya beberapa waktu yang lalu, Toshiba akhirnya mulai menyediakan tablet Android terjangkau yaitu Thrive dalam tiga model yaitu versi 8GB, 16GB dan 32GB. Ketiga model tersebut sudah mulai dipesan dan akan tersedia di pertengahanbulan Juli nanti dengan harga masing-masing $429.99, $479.99 dan $579.99.

Toshiba Thrive memakai layar 10 inci resolusi 1280 x 800 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor Nvidia Tegra 2 dan Android 3.1 Honeycomb, ditambah kamera 5MP di bagian belakang dan kamera 2MP di bagian depan. Ada keluaran HDMI, USB, miniUSB dan slot kartu SD untuk ekspansi data, selain speaker stereo, tutup belakang yang bisa diganti, dan baterai yang bisa dilepas dan diganti, pertama untuk tablet.
Pemilik Thrive nantinya juga bisa mendapatkan asesoris berupa cover multiwarna, dock dengan port koneksi dan sebuah wadah yang bisa digunakan untuk mendudukkan Thrive dalam posisi yang pas untuk menonton video.

Tablet ini dianggap sebagai tablet Android yang paling kompetitif untuk saat ini karena memiliki fitur lengkap dengan harga terjangkau. Sayangnya Toshiba tidak menyediakan model 3G yang sebenarnya cukup berpotensi mendongkrak penjualan.

Via GSMArena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar